The Jungle Waterpark Bogor kembali meraih penghargaan Top Brand tahun 2016 untuk kategori Taman Rekreasi Air. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh General Manager The Jungle Waterpark, Firanto, di Hotel Mulia Jakarta, Kamis (25/8). Dengan demikian, The Jungle sudah berhasil menyandang predikat Top Brand sebanyak enam kali yaitu tahun 2010, 2011, 2012 dan 2013, 2014, dan 2016.

Dengan keberhasilan ini tentu saja merupakan sebuah tantangan bagi The Jungle Waterpark untuk tetap mempertahankan kualitas di berbagai sektor. Pelayanan maupun kenyamanan pengunjung serta kelengakapan fasilitas merupakan prioritas pelayanan, sehingga kepercayaan masyarakat kepada The Jungle tidak menurun.

 

Strategi The Jungle mempertahankan Top Brand Award adalah dengan konsisten menjaga kualitas pelayanan terhadap pengunjung, sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Dengan demikian maka masyarakat akan mengingat dengan baik The Jungle. Strategi lainnya adalah mempertahankan market share yaitu dengan cara terus melakukan survey terhadap pengunjung melalui kuisioner yang dilakukan setiap hari. 

Kriteria merek top ini berdasarkan survey yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group terhadap responden general di 15 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Malang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Banjarmasin, Palembang, Samarinda, Denpasar and Manado. Kriteria peraih top brand adalah merek-merek yang memiliki index tertinggi berdasarkan parameter mind share, market share, dan commitment share. 

The Jungle Waterpark Bogor menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih The Jungle sebagai tujuan rekreasi keluarga, sehingga berkat anda semua The Jungle kembali mendapatkan penghargaan ini untuk yang ke lima kalinya






Top